Minggu, 17 Mei 2009

* My FrienD's *

jiahaaaaaaaaaaa.... Ni die kawan-kawan Ane, ada MJ_ida, biasa di panggil ida, U2L biasa di panggil nurul, rhiena biasa dipanggil rina, niecha biasa dipanggil nisa, nasliyah biasa di panggil yeyen, yani biasa di panggil yeyen juga, ama_vii biasa di panggil kak ama, tandara biasa di panggil oni, mulyani biasa di panggil imoel, maira biasa di panggil memey, huh…. Capek dech… kalo mesti di sebutin satu-satu… pokonya banyak dech… nggak mungkin aq sebutin semua. Yang pasti mereka semua adalah teman-teman aq yang paling baik… terutama ida, dia adalah salah satu teman sekaligus sahabat bagiku.. Bagi chamu-chamu yang ingin kenal ama teman-teman aq, Ni ada photonya, tapi nggak semua aq masuin…. Hehhehehe


Oh ya, bagi kamu yang belum memiliki sahabat, aq rasa kamu adalah manusia yang sombong, yang tidak pernah mengharapkan seorang sahabat sejati mengiringi setiap langkahnya, meski hanya dalam do’a. kita bukan malaikat yang tidak pernah bisa tersentuh kemaksiatan. kita bukan Rasul yang selalu didampingi dan dijaga oleh Allah beserta para malaikat dari jalan yang salah. dan yang pasti, kita juga bukan syaitan yang dengan ijin Allah, ia senantiasa melakukan perbuatan" yang mengabadikannya di neraka... namun demikian meski sebagai manusia kita juga bisa bercahaya & saling menerangi sesama, jika kita saling menasehati, saling menegur jika mendapati suatu kesalahan.

1 komentar:

MJ_ieda on 17 Mei 2009 23.30 mengatakan...

Gila lu friend, keren,,,,tapi foto i ganti yang lebik keren dunk....;-)wkwkwkwkwkwk
makasih ya, u'r the best friend for me!!!!
Go C_forw4rd,,,,

Posting Komentar

 

cuap-cuap Qu Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon