Kamis, 23 Juli 2009

Liburan ke Sabang....

dear my blog...

ini tentang liburanku di kota Sabang lo...

hmmm, bingung nih harus mulai dari mana... namun rasa senang tak bisa aq sembunyikan. Seminggu lamanya aq tinggal di pulau Sabang. bagiku ini perdana ke pulau sabang. Sungguh sangat mengesankan. Sangat banyak kebahagiaan yang aq dapatkan disana. Aq bisa berkunjung ke rumah saudara yang sudah sangat lama tidak pernah aq kunjungi. Hmmm... aneh, ketika aq di Sabang, aq merindukan Banda Aceh.. Ketika sudah kembali lagi ke Aceh, aq sangat-sangat merindukan pulau sabang... aq merindukan saudara-saudaraku disana, meskipun kali pertama aq ke Sabang tak seindah yang aq bayangkan. Itu di karenakan salah satu saudaraku sakit MalaRindu... ups.... salah, sakit Malaria maksudku, hehehe...

Jujur, aq sangat sedih harus berpisah dengan saudaraku, ternyata benar apa kata pepatah bijak, “BUKAN PERPISAHAN YANG HARUS DITANGISI, PERTEMUANLAH YANG HARUS DISESALI” hiks... hiks... namun aq sangat senang bisa berkunjung ke rumah mereka. Semoga Kesehatan selalu Allah limpahkan untuk saudaraku di pulau Sabang, Amiiin... terutama untuk B' Ikhsan.

Hhhhh... aq bingung, entah apa yang membuat aq merindukan kota Sabang. Jujur... (sorry sob, banyak banget jujurnya nih, emang kita harus jujur ya kan? Hehehe..) kalau dibandingkan dengan kota Banda Aceh, sabang nggak da apa-apanya. Tapi entah kenapa aq langsung jatuh cinta sama pulau Sabang, mungkin karena keramahan saudara-saudaraku disana atau karena ada SOMETHING yang membuat aq betah. Tapi aq nggak tau Something itu apa!!!... ANEH buanget khan???

kota Sabang memang sangat kaya dengan Hutan-hutan, tapi satu yang membuat pulau itu miskin yaitu Sumber mata air, coba banyangin dech!! air aja harus beli... kebangetan kan?? ini merupakan pelajaran buat kita. Bahwa kita nggak boleh sembarangan menyalah gunakan air... masih sangat banyak saudara kita yang kekurangan air.

Oh ya, aq pening nih harus cerita apa lagi... kalau aq cerita semua ini rasanya membutuhkan waktu satu minggu. Sangat banyak yang harus aq ceritakan. Namun ringkas aja, di bawah ini adalah salah satu pemandangan pulau sabang.



2 komentar:

Prasetyo Nugroho on 10 September 2009 03.09 mengatakan...

jadi pingin liburan kesana

vhie_Three bloG's on 15 September 2009 22.52 mengatakan...

@ Prasetyo Nugroho : hehehe......... boleh sob, silahkan saja...

jangan lupa oleh2nya ya kalo pg liburannn ...

Posting Komentar

 

cuap-cuap Qu Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon